Panti Asuhan Arrobitoh membuka pendaftaran setiap tahun dengan waktu pendaftaran menyesuaikan kenaikan kelas sekolah.
Adapun syarat dan berkas yang perlu dipersiapkan adalah sebagai berikut:
1. Anak Yatim/Yatim-Piatu
2. Surat Kematian Ayah
3. Surat Keterangan Tidak Mampu dari Lurah
4. Maksimal Kelas 9 SMP/MI
5. Sehat Jasmani dan Rohani
6. Dapat Mengikuti Pendidikan di Lembaga Pendidikan Formal
7. Menyerahkan Akte Kelahiran atau Surat Keterangan Kenal Lahir
8. Menyerahkan Kartu Keluarga
9. Melampirkan Medical Check Up (Surat Keterangan Sehat) dari Puskesmas Setempat
10. Raport Terakhir dan Pas Foto 4x6 tiga Lembar beserta Softcopy
Tidak dipungut biaya apapun dari mulai pendaftaran hingga lulus, bahkan seluruh biaya hidup dan pendidikan hingga perguruan tinggi ditanggung oleh Yayasan (GRATIS SELURUHNYA)
Kami tidak hanya melayani dan mendidik anak yatim/yatim-piatu untuk wilayah kota Pekalongan dan sekitarnya saja, tapi juga untuk seluruh anak yatim/yatim-piatu di seluruh Indonesia